Waterfall Tour Lombok

Waterfall Tour Lombok – Air Terjun Sendang Gila – Tiu Kelep

Waterfall tour Lombok merupakan tour ke bagian utara pulau Lombok dengan tujuan mandi di air terjun Sendang Gila dan Tiu Kelep. Waterfall tour Lombok berangkat di jam 08.30 pagi dan kembali sore untuk menyaksikan sunset dengan pemandangan pulau Gili. Waterfall tour Lombok ini adalah jenis wisata alam dan wisata budaya bagian utara, di mana pulau Lombok sangat kaya akan budaya dan tempat wisata yang terkenal di kalangan wisatawan asing atau domestic. Air terjun ini berlokasi di lereng di bawah kaki gunung Rinjani di mana air terjun ini sangat di percaya untuk pengobatan.

Untuk informasi lebih jelas atau pemesanan waterfall tour Lombok ini silahkan email kami di info@paketwisatakomodo.com, dengan mencantumkan tanggal kedatangan, jumlah peserta dan tempat menginap.

Tempat yang di kunjungi dalam waterfall tour Lombok ini:
1. Pasar Lendang Bajur
2. Pusuk ( hutan monyet )
3. Senaru
4. Sendang Gile ( air terjun )
5. Malimbu ( view tiga Gili )

Penjelasan perjalanan:

Setelah sarapan pagi di hotel anda akan di jemput sekitar pukul 09.00 wita, dan kita mulai perjalanan wisata ke utara pulau Lombok. Wisata ini merupakan gabungan budaya unik pulau Lombok beserta pemandangan alam yang indah. Perhentian pertama adalah di pasar tradisional Lendang Bajur, yang merupakan pasar tradisional yang menyediakan keperluan sehari-hari seperti beras, ikan, sayur mayur, rempah dan buah-buahan. Selanjutnya perjalanan akan di lanjutkan ke hutan lindung Pusuk, di tempat ini akan di temui monyet yang tergolong jinak tapi harus di waspadai jika memberikan makanan untuk monyet agar tidak di tarik ulur agar para monyet tidak merasa gelisah sehingga mengakibatkan monyet yang lain agresif. Selanjutnya berphoto perjalanan akan di lanjutkan ke pondok Senaru untuk makan siang sambil menikmati pemandangan yang indah di lereng gunung Rinjani beserta rumah adat dan kehidupan sehari hari suku Sasak di desa Senaru. Perjalanan di lanjutkan ke air terjun Sendang Gile dengan menuruni ratusan anak tangga, setelah sampai acara bebas ( Mandi atau berphoto ). Setelah puas perjalanan pulang ke hotel dan kita akan mampir di pantai Malimbu, di sini kita bisa menyaksikan matahari terbenam dengan pemandangan 3 pulau Gili ( Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air ) serta bentangan pantai yang panjang berliuk-liuk sangat spektakuler untuk berphoto.

Harga Rp 350,000 / orang, minimal peserta adalah 4 orang.

Harga sudah termasuk:

  • Mobil AC
  • Pemandu wisata
  • Local Guide di air terjun
  • Tiket masuk Taman Nasional
  • Parking fee
  • Mineral water
×
Hello, saya Wayan.
Ada yang bisa di bantu ?